AIR MANCUR MENARI DI DANAU KABUPATEN LAHAT

Perlunya peningkatan di sektor obyek wisata buatan untuk menunjang obyek wisata alam di daerah yang sudah ada. air mancur menari atau biasa disebut dancing fountain hadir sebagai obyek wisata penunjang dengan teknologi yang menghasilkan daya tarik tersendiri bagi wisatawan saat ini.

Air mancur menjadi salah satu wisata buatan terbaru yang mampu mendatangkan pengunjung baik dari dalam kota maupun luar kota. maraknya pembenahan di bidang tata taman kota membuat air mancur menjadi salah satu unggulan untuk mendatangkan pengunjung dan menambah keindahan suatu kota.

Inovasi terbaru dari kami ialah membuat air mancur di telaga yang menjadi salah satu destinasi wisata yang sudah ada. dengan memanfaatkan wisata alami seperti telaga, yang memiliki potensi alam yang indah dan belum berkembang dengan ditambahnya pertunjukkan air mancur musik atau biasa juga disebut dengan musical fountain dan lampu sorot warna warnidisekitar taman sehingga banyak mengundang pengunjung dan menjadikan wisata murah di akhir pekan.

Pembuatan air mancur di telaga yang menjadi salah satu destinasi wisata yang sudah ada. dengan memanfaatkan wisata alami seperti telaga yang memiliki potensi alam yang indah dan belum berkembang. Air mancur di telaga lebih dikenal dengan floating fountain karena air mancur ini menggunakan ponton/kubus apung sebagai media terpasang nya komponen air mancur. Banyak komponen air mancur yang digunakan untuk melengkapi keindahan air mancur tersebut. Menggunakan berbagai variasi nozzle,pompa,ponton,lampu underwater dan berbagai alat penunjang lainnya.

Untuk info seputar air mancur, peralatan air mancur, dan konsultasi seputar air mancur silahkan langsung menghubungi kontak kami dibawah ini :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.